Tentang Kami

salah satu lembaga yang peduli terhadap dunia pendidikan islam, khususnya pendidikan anak-anak yatim, terlantar, kurang mampu berusaha membantu mereka, yaitu dengan memberikan pendidikan gratis dan berkualitas.

Tujuannya adalah agar mereka bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas, seperti yang didapatkan anak-anak dari keluarga yang beruntung. sehingga nantinya ketika mereka tumbuh dewasa bisa bersaing dengan anak-anak Indonesia pada umumnya, dalam hal mencari pekerjaan.

Semua ini dimungkinkan, karena mereka akan dibekali dengan ilmu-ilmu umum, sains dan teknologi informasi. mereka juga akan diberikan ketrampilan-ketrampilan yang akan berguna bagi masa depan mereka. dan yang terpenting mereka akan dibekali dengan ilmu-ilmu agama, sehingga nanti mereka bisa menjadi ilmuwan-ilmuwan yang tidak hanya menguasai Ilmu Pengetahuan, tetapi mengerti posisi mereka sebagai hamba Tuhan.

Insya Allah kami akan mendirikan sebuah pesanten yang berbasis wirausaha di daerah untuk kedepannya, kami mengharapkan sekali bantuan dari saudara-saudara muslim kami di seluruh dunia dalam merealisasikan tujuan mulia ini. mudah-mudahan Allah membalas perbuatan saudara dengan surga.